Thomas Mueller Hampir Tak Mungkin Lagi Perkuat Timnas Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Mueller tak perlu berharap lagi memperkuat timnas Jerman. Sebaik apa pun penampilannya bersama Bayern Munich, kans kembali ke Die Mannschaft sudah sangat kecil dan hampir tiada. Hal itu diungkapkan Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff.

Bierhoff tak menutup mata terhadap aksi-aksi ciamik Thomas Mueller bersama Bayern Munich musim ini. Namun, dia menegaskan, hal itu tak akan serta-merta meluluhkan hati pelatih Joachim Loew yang sudah memensiunkan sang pemain pada setahun silam.

“Saya sangat senang melihat permainan apik Thomas. Namun, Jogi sudah membuat putusan yang sangat jelas. Dia akan mengutamakan para pemain yang ada saat ini dan membawa kami menang,” ujar Oliver Bierhoff seperri dikutip Football5Star.com dari Kicker.

Hal itu memperkuat pernyataan Joachim Loew pada Februari silam. Dia menyatakan, kans Thomas Mueller kembali ke timnas Jerman setipis kulit ari. Hanya badai cedera yang mendera para pemain kuncinya saat ini yang akan membuka pintu kembali bagi pemain berumur 30 tahun tersebut.

Thomas Mueller sudah mencetak 7 gol dan 18 assist bagi Bayern Munich di Bundesliga 1 musim ini.
thenational.ae

“Dia tetap pemain yang luar biasa bagus, tapi kami telah mengatakan akan berjuang dengan para pemain muda. Hal itu telah terbukti bagus,” kata Joachim Loew soal Mueller saat itu.

Menanggapi pernyataan itu, Mueller tak terkejut. Dia pun membalas dengan mengatakan, tak peduli lagi dengan timnas Jerman dan Piala Eropa. Prioritasnya kini adalah memberikan yang terbaik bagi Bayern Munich.

Performa Mueller musim ini sungguh apik. Hingga pekan ke-29, dia telah membukukan 7 gol dan 18 assist pada kancah Bundesliga 1. Untuk urusan assist, dia hanya terpaut tiga assist dari rekor Kevin De Bruyne pada 2014-15 bersama VfL Wolfsburg.

Penampilan apik tersebut membuat beberapa pihak mengusulkan Thomas Mueller dipanggil kembali ke timnas Jerman. CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, juga menyuarakan hal serupa. Dia mengingatkan Joachim Loew untuk tak sepenuhnya menutup pintu bagi sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More