Thomas Mueller Harus Bertahan di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Thomas Mueller di Bayern Munich masih belum jelas hingga saat ini. Sebelumnya, ia diisukan hengkang seiring minimnya menit bermain selama era pelatih Niko Kovac.

Sejak Bayern Munich dilatih Hansi Flick, Thomas Mueller mulai mendapat kepercayaan lagi. Dalam dua laga terakhir pun ia selalu diturunkan sejak menit pertama oleh Flick dan mampu mencetak satu gol.

Situasi inilah yang membuat legenda Die Roten, Lothar Matthaeus, percaya jika sang pemain harus bertahan musim depan. menurutnya, Mueller adalah sosok penting dan sangat berpengaruh di skuat muda Bayern saat ini.

dok. pribadi Trian

“Thomas Mueller pemain luar biasa. Dia sangat berpengaruh di klub jadi dia harus bertahan musim depan. Dia menghabiskan hidupnya di Bayern, mengawali karier di sana. Klub harus memperpanjang kontraknya,” kata Lothar Matthaeus kepada Football5star di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

“Saya pikir seluruh fan Bayern juga tidak ingin melihat dia pergi. Dia masih sangat berpengaruh untuk tim. Ya, dia harus bertahan selama mungkin,” sambung legenda yang sudah memberikan delapan trofi untuk Die Roten itu.

Kontrak Thomas Mueller akan berakhir 2020 mendatang. Sampai saat ini kedua belah pihak belum membicarakan perpanjangan kontrak. Tapi, dengan kembalinya mantan pemain timnas Jerman itu ke skuat utama, bukan tidak mungkin manajemen akan menyodorinya kontrak baru dalam waktu dekat.

Comments
Loading...