Thomas Mueller Ingin Lewandowski dan Boateng Bertahan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Robert Lewandowski dan Jerome Boateng dari Bayern Muenchen membuat Thomas Mueller ingin menahan keduanya di Allianz Arena.

Robert Lewandowski sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid sejak musim lalu. Melempemnya Karim Benzema membuat Real Madrid berburu penyerang baru. Nama Lewandowski pun masuk dalam bursa penyerang baru Real Madrid.

Di tengah isu kepindahannya ke Madrid, Lewandowski menunjukkan kecemerlangannya kala membawa Bayern Muenchen memenangi gelar Piala Super Jerman pada Minggu (12/8/2018). Penyerang asal Polandia itu mencetak hat-trick dan membuat Die Roten menang 5-0 atas Eintracht Frankfurt.

Performa gemilang Lewandowski itu membuat Thomas Mueller yakin Muenchen akan mempertahankan eks penyerang Borussia Dortmund itu musim depan. Menurut Mueller, Lewandowski adalah pemain yang teramat penting bagi Muenchen.

Twitter Bayern

“Penampilan itu luar biasa, dia menjawab kritik yang diberikan kepadanya. Dia menunjukkan kualitasnya lagi, meski dia sudah tidak perlu membuktikan kualitasnya kepada orang lain,” kata Mueller dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kami harus membuat dia berada dalam kondisi 100 persen fit dan dia akan menjadi pemain terpenting bagi kami. Itulah mengapa klub tak mau melepaskan dia,” ujar pemain asal Jerman itu.

Sementara itu, bek Muenchen Jerome Boateng juga dikabarkan bakal angkat kaki. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Boateng di bursa transfer musim panas ini. Namun, Mueller mengatakan bahwa Muenchen masih membutuhkan sosok Boateng di lini belakang.

“Kami butuh Jerome. Dia adalah pemain penting. Jika dia bugar, hanya ada sedikit pemain belakang yang memiliki kemampuan sepertinya,” ujar Mueller mengomentari Boateng.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More