Thomas Mueller Ingin Segera Kunci Gelar Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil membawa Bayern Munich meraih kemenangan atas Werder Bremen, Thomas Mueller mengaku masih merasa tertekan. Ia pun berharap Bayern bisa segera mengunci gelar Bundesliga agar lepas dari tekanan.

Pada Sabtu (20/4) lalu, Die Roten berhasil meraih kemenangan tipis atas Werder Bremen dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membuat pasukan Niko Kovac kini memiliki keunggulan empat angka atas Borussia Dortmund di klasemen sementara Bundesliga.

“Kami merasakan tekanan yang sangat besar pada partai menghadapi Werder Bremen. Seluruh pemain tentu berharap bisa mengunci gelar Bundesliga sesegera mungkin,” tutur Thomas Mueller dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Thomas Mueller - Bayern Munich - Bundesliga - @FCBayern 2
@FCBayern

“Di babak kedua partai melawan Werder Bremen, kami ingin menaikkan tempo pertandingan. Meskipun kami berhasil melakukannya, hasil akhir pertandingan kurang merepresentasikannya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Niko Kovac. Ia pun mengakui bahwa keunggulan empat poin milik pasukannya tak berarti banyak karena Bayern masih harus melalui empat pertandingan lagi di musim 2018-19.

“Keunggulan empat poin tak memiliki arti yang signifikan. Kami masih memiliki sisa empat pertandingan lagi dan saya tentunya berharap Freiburg bisa mengalahkan (Borussia) Dortmund pada Minggu nanti. Hasil tersebut akan membuat tugas kami menjadi jauh lebih mudah.”

“Tapi, kami tak boleh lengah dan harus tetap fokus hingga ke pertandingan terakhir. Kami harus berhasil meraih empat kemenangan di pertandingan tersisa. Apabila kami bisa melakukannya maka, kami akan menjadi juara,” kata Niko Kovac.

Comments
Loading...