Thomas Mueller Lebih Gugup Saat Dukung Sang Istri di Arena Berkuda

Football5Star.com, Indonesia – Banyak pertandingan penting telah dilakoni Thomas Mueller. Bersama Bayern Munich dan timnas Jerman, dia antara lain pernah merasakan atmosfer final Liga Champions dan Piala Dunia. Namun, dia mengakui ada satu hal yang membuat dirinya lebih gugup. Itu adalah saat melihat sang istri, Lisa Trede, beraksi di arena berkuda.

Lisa Trede memang atlet berkuda. Baru-baru ini, wanita berumur 30 tahun itu menjuarai Grand Prix Jerman Master yang digelar di Stuttgart. Pada ajang itu, dia bahkan mengalahkan mentornya, Isabell Werth. Keberhasilan sang istri disambut suka cita oleh Thomas Mueller.

Seperti dilaporkan Badische Zeitung, Thomas Mueller ikut meluapkan kegembiraan saat Lisa Trede dinyatakan sebagai juara. Selebrasinya bahkan melebihi selebrasi gol yang dilakukannya di lapangan hijau. Itu ternyata tak terlepas dari rasa gugup yang menyergapnya.

“Aku lebih gugup dibanding saat di lapangan sepak bola,” kata Thomas Mueller setelah sang istri dan kuda Stand by Me menjuarai Grand Prix Jerman Master di Suttgart seperti dikutip Football5Star.com dari Kicker.

Sementara itu, Lisa Trede mengaku tak menyangka dapat menjadi juara. “Stedi memenangi Grand Prix Jerman Master. Saya sungguh tak bisa berkata-kata dan bahagia saat ia menari di lapangan hari ini. Terima kasih kepada semuanya yang tetap mendoakan kami,” kata dia di akun Instagram-nya.

Mengenai olahraga berkuda, Lisa Trede menyebut Thomas Mueller juga punya kemampuan tak kalah apik. “Thomas juga menyukai olahraga berkuda dan dia mampu menunggang kuda dengan sangat baik,” ujar dia.

Comments
Loading...