Mueller Namai Anak Kudanya dengan Nama Pemain Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Ada-ada saja tingkah Thomas Mueller. Baru-baru ini, dia menamai anak kudanya dengan nama salah satu pemain Bayern Munich. Rekan Mueller yang “beruntung” itu adalah Manuel Neuer.

Kisahnya, kuda milik Thomas Mueller melahirkan pada Rabu (27/3/2019). Tanpa pusing-pusing mencari nama, pemain yang dikenal suka bercanda tersebut memberikan nama Manuel. Gara-garanya simpel saja, Manuel Neuer berulang tahun pada hari itu.

“Lahir pada hari ini, hari yang sama dengan kiper kami, Manuel Neuer. Jadi, nama si kuda kecil ini adalah Manuel. Selamat ulang tahun,” ujar Thomas Mueller seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Unggahan itu mendapat respons dari Nina Weiss, istri Manuel Neuer. Dia rupanya tidak keberatan dengan hal tersebut. Buktinya, dia hanya memberikan tiga emoji, yakni tepuk tangan, tertawa, dan tanda oke.

Thomas Mueller memang termasuk penyuka kuda, termasuk mengembangbiakkannya. Itu tak terlepas dari profesi sang istri, Lisa Trede, sebagai joki. Pemain yang belakangan performanya menurun itu tak jarang mengunggah tingkah lucunya bersama kuda-kuda peliharaannya.

Salah satu yang paling “gila” adalah saat dia menirukan tingkah kuda milik istrinya saat menggerakkan kaki depan. Pemain yang meroket saat ditangani Louis van Gaal tersebut menyebut hal itu sebagai tarian.

Thomas Mueller baru-baru ini mendapatkan pengalaman tak mengenakkan. Bersama dua rekannya di Bayern Munich, Jerome Boateng dan Mats Hummels, dia didepak dari timnas Jerman oleh pelatih Joachim Loew.

Comments
Loading...