Menang Dramatis Lawan Leverkusen, Mueller Sebut Bayern Butuh Keberuntungan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, mengatakan bahwa timnya terkadang butuh sedikit keberuntungan untuk bisa menang. Dan itu terjadi pada laga melawan Bayer Leverkusen (20/12/20).

The Bavarians menang 2-1 setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Patrik Schick. Robert Lewandowski menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama dan membalikkan keadaan pada 20 detik sebelum pertandingan berakhir. Mueller mengungkapkan bahwa laga ini seperti laga final.

“Itu seperti final. Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di Jerman, dan kami melihat Leverkusen sangat dekat dengan kami. Mereka menyakiti kami. Kami tidak membuatnya lebih mudah ketika kami kebobolan gol. Itu seperti beberapa pertandingan terakhir, itu tidak mudah bagi kami. Tapi itu juga menunjukkan seberapa banyak yang bisa kami lakukan,” ucap Mueller seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mueller melanjutkan, “Fakta kami mencetak gol pemenang pertandingan di detik terakhir adalah akhir yang bagus untuk film Hollywood tahun kami. Kemenangan itu mungkin pantas didapatkan dari segi jiwa dan mental. Kami berinvestasi banyak. Anda bisa melihat kedua tim kelelahan. Tapi saya merasa kami berada di depan. Tetapi pada akhirnya, Anda hanya perlu sedikit keberuntungan.”

Pencetak dua gol, Robert Lewandowski mengungkapkan bahwa timnya kurang tajam dan sering sekali melakukan salah umpan.

“Kami selalu menginginkan lebih. Sejak tahun baru, kami ingin terus bermain seperti ini dan terus menang. Beban kerja kedua tim berat belakangan ini. Anda bisa lihat itu. Kami tidak memiliki ketajaman. Hari ini kami memainkan beberapa umpan buruk. Leverkusen mungkin bisa mengendalikan permainan, tapi apa yang kami tunjukkan sebagai sebuah tim sangat sensasional,” kata pemain terbaik dunia itu.

Dengan kemenangan ini, Thomas Mueller cs berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen dari Leverkusen tepat sebelum jeda libur natal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More