Thomas Partey Ungkap Penderitaan Para Penggawa Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, mengungkap derita yang dialami rekan-rekannya pada sesi latihan perdana selepas pandemi COVID-19. Menurut Partey, seluruh penggawa Los Rojiblancos masih berusaha menyesuaikan diri dengan metode latihan yang berbeda.

Seperti yang diketahui, Atletico sudah diizinkan untuk kembali menggelar sesi latihan setelah pandemi COVID-19 di Spanyol mereda. Dalam sesi latihannnya, para penggawa Los Rojiblancos dipecah ke dalam kelompok-kelompok kecil.

“Rasanya sedikit aneh. Kami sedikit menderita tak terbisa dengan metode latihan ini. Selain itu, kami juga belum terbiasa dengan kewajiban menjaga jarak,” ungkap Thomas Partey seperti dikutip football5star.com dari laman Daily Mirror.

Thomas Partey - Atletico Madrid - @atleticodemadrid - covid-19
instagram.com/atleticodemadrid

“Kami terbiasa berlibur, berlatih, serta bermain bersama kawan-kawan terdekat. Akan tetapi, dalam beberapa bulan terakhir, kami diwajibkan untuk tetap berada di rumah. Hal itu menjadi salah satu alasan di balik penderitaan kami,” sambung Partey menambahkan.

Meski merasa sedikit menderita, Partey tetap merasa optimis. Pemain asal Ghana itu yakin seluruh penggawa Los Rojiblancos akan terbiasa dengan metode latihan tak biasa ini.

“Kami semua harus melalui situasi sulit ini. Kami pun harus segera membiasakan diri untuk berlatih keras di rumah setiap harinya.”

“Salah satu masalahnya adalah, kami sudah cukup lama tak berlatih dengan bola dan bermain secara berkelompok. Tapi, kami harus melakukan hal ini sebagai salah satu langkah menuju kehidupan normal,” tandas Partey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More