Thomas Partey Ungkapkan Kecintaannya kepada Indomie

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Thomas Partey, mengaku bahwa dirinya sangat menyukai mie instan asal Indonesia, Indomie. Partey bahkan juga mengakui bahwa dirinya menghabiskan uang untuk bisa membeli Indomie.

Dalam wawancaranya dengan Adam Carruthers dari Stadium Astro, Partey mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai semua rasa dari Indomie walaupun awalnya dia mengira produk itu berasal dari Malaysia,

“Indomie mengambil semua uang saya. Semua orang Ghana suka Indomie, itu dari Malaysia?,” ucap Partey.

Carruthers menjawab, “Bukan, dari Indonesia.”

Afrika memang merupakan pasar besar bagi Indomie. Negara asal Partey, Ghana, menjadi salah satunya dan Nigeria menjadi pasar terbesar. Bahkan di Ghana, ada laporan pada Desember tahun lalu dimana Indomie sampai menjadi salah satu alat transaksi seks di sana.

“Saya suka semua rasanya, saya ingin jadi brand ambassador-nya supaya bisa mendapatkannya secara gratis,” kata Partey.

Thomas Partey saat ini sering bermasalah dengan cedera sejak bergabung ke Arsenal dari Atletico Madrid pada awal muskm. Setelah cedera hampir setengah musim, dia kembali cedera saat laga melawan Aston Villa, (6/2/21). Total Partey baru mencatatkan 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Partey bukan satu-satunya pemain Afrika yang sempat menyinggung soal Indomie. Mantan pemain Manchester United, Odion Ighalo sempat membagikan pengalamannya dengan Indomie tahun lalu ketika ibunya memakan mie instan asal Indonesia itu di pesawat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More