Thomas Tuchel Akui Cavani Sedang Tak Bahagia di PSG

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani secara perlahan mulai tersingkir dari skuat utama Paris Saint-Germain. Hal ini tak lepas dari rotasi yang dilakukan Thomas Tuchel dalam beberapa laga terakhir.

Performa Edinson Cavani musim ini memang lagi menurun. Kondisi ini tak lepas dari cedera yang ia dapat sejak awal musim. Tapi ketika dirinya sudah pulih, ia belum juga berhasil menembus skuat utama PSG lagi.

Situasi ini disinyalir membuat bomber Uruguay merasa tak senang. Dan pelatih Thomas Tuchel mengakui kegusaran yang dirasakan strikernya itu.

Edinson Cavani - PSG - @cavaniofficial21 2
instagram.com/cavaniofficial21

“Dia mengalami cedera beberapa pekan. Dia ingin membantu kami dan itu sangat diperlukan untuk melihatnya bermain. Normal saja jika dia merasa tak bahagia sekarang dan dia masih terus berjuang untuk menemukan kembali ritme permainan terbaiknya,” kata sang pelatih seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (2/11/2019).

“Kami harus berpikir secara kesuluran soal tim. Edinson adalah pencetak gol kami, pemain paling berpengaruh di sini, tapi dia juga harus berpikir secara kolektif. Sulit menerima ketika tim bermain bagus tanpanya,” ia menambahkan.

Pada laga terakhir saat Les Parisien kalah 1-2 dari Dijon, Cavani baru diturunkan pada babak kedua untuk menggantikan Leandro Paredes.

Belum kembalinya mantan pemain Napoli sebagai pilihan utama di PSG memang tak lepas dari performa apik striker baru mereka, Mauro Icardi. Saat ini dia sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan di semua ajang.

Comments
Loading...