Thomas Tuchel Belum Siap Kehilangan Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan kalau Edinson Cavani masih memegang peranan penting di dalam timnya. Ia pun berharap Cavani takkan hengkang di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Musim ini, Cavani memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama PSG di lini depan. Cedera yang berkepanjangan serta kedatangan Mauro Icardi membuatnya hanya mampu mengoleksi delapan penampilan di Ligue 1 musim ini.

Hal itu pun Cavani memang santer diberitakan siap angkat koper dari Paris. Kabarnya, pemain asal Uruguay itu sudah sepakat dengan kontrak tiga tahun yang ditawarkan oleh Atletico Madrid dan akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Thomas Tuchel - Edinson Cavani - PSG - France24
France24

“Musim ini, Edinson Cavani memang kurang beruntung karena seringkali terganggu masalah cedera. Hal itu pun membuat dia kehilangan ritme di saat pemain lain mampu menunjukkan penampilan terbaiknya,” ungkap Thomas Tuchel kepada Goal.

“Tapi, selama Cavani masih berada di sini, saya tentunya berharap dia akan bisa terus menunjukkan penampilan terbaiknya. Saya yakin dia akan tetap bersama kami hingga musim ini usai dan tidak memutuskan untuk hengkang ke klub lain,” sambung Tuchel menambahkan.

Kontrak dari Cavani memang akan berakhir di musim panas mendatang. Selain Atletico Madrid, kabarnya Chelsea, Arsenal, dan Manchester United siap menampung pria 32 tahun itu di musim 2020-21 mendatang.

Comments are closed.