Tuchel Berencana Mainkan Icardi dan Cavani Bersamaan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berencana untuk memainkan Mauro Icardi di pertandingan akhir pekan ini melawan RC Strasbourg. Ia juga mengatakan bahwa bukan tidak mungkin akan memainkan Icardi dan Edinson Cavani bersamaan.

Mauro Icardi merupakan pemain yang didatangkan PSG dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu diikat dengan kontrak pinjaman yang dilengkapi opsi pembelian pada akhir musim.

Kedatangnya tentu menambah tingkat persaingan posisi di lini depan PSG. Sebelumnya, Thomas Tuchel telah memiliki Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Neymar.

Edinson Cavani - PSG - @futboleros_photo
Twitter/@futboleros_photo

Kini, Tuchel mengisyaratkan Icardi akan memainkan laga debut saat melawan Strasbourg. Partai itu akan berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019).

“Ia harus mendapatkan kembali irama bermainnya, ia adalah penyerang tengah seperti Edinson Cavani. Pertandingan besok mungkin akan menjadi penampilan pertamanya,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya tidak tahu apakah ia siap bermain 90 atau 60 menit. Saya tidak melihat keduanya sebagai pesaing. Kami bisa memainkan Mauro dan Edi bersamaan dan saling bekerja sama,” ucapnya.

Peluang Icardi untuk memainkan laga pertamanya bersama PSG memang besar. Ya, saat ini Cavani dan Mbappe tidak bisa tampil karena tengah mengalami cedera.

Comments
Loading...