Thomas Tuchel Berharap Ada Keajaiban untuk Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, masih memiliki harapan untuk bisa menurunkan Kylian Mbappe di partai Liga Champions melawan Atalanta. Menurut Tuchel, Mbappe butuh keajaiban agar bisa tampil melawan Atalanta.

Mbappe hampir dipastikan absen pada partai perempat final Liga Champions melawan La Dea. Pasalnya, ia harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera pergelangan kaki ketika memperkuat PSG di partai melawan St Etienne beberapa waktu lalu.

“Situasi Kylian Mbappe tentu memilki dampak yang cukup besar untuk kami semua. Saya pun berharap kami akan bisa menemukan solusi dari masalah ini,” ujar Thomas Tuchel seperti dikutip dari laman Goal.

ESPN

“Kami masih berharap Mbappe bisa diturunkan pada laga melawan Atalanta. Tapi, kemungkinan itu sangat tipis. Kami berharap akan ada keajaiban,” kata Tuchel menambahkan.

Sebagai pengganti Mbappe, Tuchel siap mengandalkan Mauro Icardi di partai final Coupe de la Ligue melawan Olympique Lyon serta laga melawan Atalanta. Tuchel merasa terkesan dengan penampilan Icardi dalam beberapa laga persahabatan terakhir.

“Icardi menunjukkan penampilan yang maksimal di partai persahabatan. Dia selalu tampil baik ketika dimainkan dengan Neymar, Mbappe, dan (Angel) Di Maria.”

“Icardi memiliki karakteristik yang sangat sesuai dengan kami. Dia tak harus selalu menguasai bola dan hanya bermain di depan. Namun, ia juga bekerja keras secara defensif. Icardi adalah pemain yang sangat penting untuk kami,” tandas Tuchel.

kylian mbappeParis Saint-GermainThomas Tuchel