Thomas Tuchel Berharap Edinson Cavani Tampil Buruk Saat Lawan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap mantan pemainnya, Edinson Cavani, tak bermain baik pada laga melawan tim nya di Liga Champions, (3/12/20). Tuchel mengakui bahwa Cavani merupakan pemain yang fantastis, dan itu dibuktikan di laga melawan Southampton akhir pekan lalu.

PSG akan bertandang ke Old Trafford untuk berhadapan dengan United pada laga pekan kelima Liga Champions. Pada pertemuan pertama, PSG kalah 2-1 dan di laga itu Cavani tidak bermain karena baru sembuh dari cedera. Namun, di laga nanti kemungkinan besar dia akan bermain, apalagi setelah mencetak dua gol di laga sebelumnya.

Thomas Tuchel - Edinson Cavani - PSG - Marca
Marca

“Dia bisa diandalkan 24 jam/7 hari. Anda bisa memanggilnya di malam hari dan dia akan ada di sana untuk mencetak gol dan untuk bertahan. Saya senang untuknya secara pribadi bahwa dia bisa menunjukkan (performa) ini kepada semua fans Man United di pertandingan terakhir melawan Southampton, di mana dia sangat menentukan bagi mereka,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Dia tidak perlu menunjukkannya besok, kami sudah tahu, jadi dia bisa melakukan sedikit jeda! Tidak perlu menunjukkannya kepada kami. Jika dia bermain, kami harus mencari cara untuk menghentikan itu.”

United hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sedangkan PSG dipastikan akan membutuhkan pertandingan terakhir untuk bisa menentukan lolos apa tidaknya mereka, terlepas dari hasil yang mereka dapatkan melawan United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More