Thomas Tuchel: Main Cantik Bukan Prioritas PSG

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan yang diraih Paris Saint-Germain (PSG) dalam dua pertandingan terakhir ternyata tak membuat pelatih kepala, Thomas Tuchel, puas. Menurutnya, Les Parisiens masih belum mencapai performa puncaknya.

PSG saat ini memang berhasil menguasai puncak klasemen Liga Prancis meski sempat terseok-seok di awal musim lalu. Akan tetapi, Marquinhos cs harus berjuang ekstra keras untuk berada di tahap ini karena padatnya jadwal pertandingan serta banyaknya pemain kunci yang cedera.

“Sekarang adalah saatnya kami berjuang ekstra keras dan berusaha meraih kemenangan meski tak bermain bagus. Tentu saja saya yakin kami bisa tampil lebih baik lagi. Tapi, tidak untuk saat ini,” ujar Thomas Tuchel dikutip dari Le Parisien.

Thomas Tuchel - PSG - @psg
instagram.com/psg

“Kami harus menyadari kalau bermain bagus bukanlah prioritas. Tapi, setidaknya kini kami berada di puncak klasemen Liga Prancis dan berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel ogah melempar kritik kepada para pemainnya yang belum berhasil tampil maksimal. Ia justru sangat menghargai kerja keras seluruh pemain PSG untuk tetap meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

“Saya akan terus melindungi para pemain PSG. Karena, saya tahu seberapa keras usaha yang mereka berikan setiap harinya. Terutama, kami saat ini tetap berstatus tim unggulan meski tidak tampil di hadapan para suporter.”

“Kami harus bisa menerima dan memaksimalkan fase ini. Tentu saja saya tetap melihat ada banyak hal positif yang ditunjukkan para pemain di atas lapangan. Kami harus sebisa mungkin meningkatkan penampilan,” pungkas Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More