Thomas Tuchel Bikin Timo Werner Berasa di Rumah Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Timo Werner mulai menunjukkan ketajamannya. Setelah 1000 menit tanpa mencetak gol, Werner pada 16 Februari lalu berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Newcastle United.

Menurut Werner, gol itu bisa sedikit melepaskannya pada tekanan yang selama ini ada pada dirinya. Ia pun berharap bisa lebih tenang untuk bisa terus mencetak gol bagi Chelsea musim ini.

Kemandulan Timo Werner jadi salah satu PR Thomas Tuchel di Chelsea.

“Tentu saja, saya perhatikan bahwa dalam ketenangan seperti itu, Anda tidak lagi perlu disebut sebagai striker hebat. Saya hanya harus melepaskan semua tekanan karena harus mencetak gol,” kata Werner seperti dikutip Football5star.com dari Kicker, Selasa (23/2/2021).

“Ini adalah cara di Inggris bahwa Anda tidak pernah memiliki permainan yang tenang. Anda berada di urutan keempat dari terakhir, atau tertinggal 1-0 setelah 15 menit dan tim lawan kemudian menerapkan strategi bertahan,”

“Memang sungguh mengesankan para pemain bertahan di Liga Inggris. Sungguh hebat apa yang terjadi di Liga Inggris,” ungkapnya.

Werner pun mengaku dengan kehadiran Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard, dirinya merasa seperti berada di rumah sendiri. Hal in tentu saja karena Tuchel dan Werner sama-sama berasal dari Jerman.

“Meskipun saya banyak belajar bahasa Inggris, saya tidak selalu bisa mengekspresikan diri seperti yang saya inginkan dan harus berhati-hati agar tidak disalahpahami,” ucapnya.

“Sekarang, tentu saja itu tidak lagi menjadi masalah. Anda hampur merasa seperti di rumah sendiri,” tambah Timo Werner.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More