Thomas Tuchel Dibuat Kesal oleh Performa Callum Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku kesal dengan performa yang ditunjukkan Callum Hudson-Odoi pada partai melawan Southampton, Sabtu (20/2) malam WIB. Di mata Tuchel, Hudson-Odoi tak menunjukkan komitmen terbaiknya.

Hudson-Odoi dimasukkan Tuchel pada menit ke-46 menggantikan Tammy Abraham. akan tetapi, Tuchel memutuskan menarik keluar Hudson-Odoi dan memasukkan Hakim Ziyech 30 menit berselang.

“Tammy Abraham tak bisa memberikan dampak dan saya memutuskan untuk memasukkan Callum Hudson-Odoi sebagai pengganti,” ujar Thomas Tuchel kepada BT Sport.

“Tapi, saya tidak senang dengan sikap serta energi yang diperlihatkan Hudson-Odoi. Saya menariknya keluar karena saya menuntut performa 100 persen dari para pemain di atas lapangan. Dia tak berada dalam kondisi terbaik untuk membantu kami di laga ini,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel tetap menjamin posisi Hudson-Odoi di dalam skuatnya. Ia bahkan membuka kemungkinan untuk menurunkan sang pemain pada partai Liga Champions di markas raksasa Spanyol, Atletico Madrid, tengah pekan nanti.

“Sebenarnya, ini merupakan keputusan yang sulit. Tapi, saya yakin besok kami akan melupakan masalah ini. Hudson-Odoi tetap memiliki peluang untuk menjadi starter melawan Atletico Madrid,” tandas Tuchel.

Hudson-Odoi menjadi salah satu pemain Chelsea yang tampil cukup menonjol semenjak kehadiran Tuchel. Pemain berusia 20 tahun itu selalu diturunkan pada tujuh laga perdana Tuchel bersama Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More