Thomas Tuchel Kagumi Kualitas Pemain Premier League

Football5star.com, Indonesia – Dominasi klub Premier League di kompetisi Eropa musim ini membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, merasa kagum. Ia pun berniat untuk mendaratkan beberapa pemain asal Premier League ke Paris di bursa transfer mendatang.

Empat klub Inggris akan saling baku hantam di dua partai final kompetisi Eropa musim ini. Di ajang Liga Champions, Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara itu, derby London antara Chelsea vs Arsenal menjadi sajian di partai puncak Liga Europa.

“Untuk mencapai level permainan tertinggi, kami membutuhkan tambahan pemain. Dengan itu, para pemain bisa berkompetisi untuk mendapatkan tempat di starting XI,” kata Thomas Tuchel kepada Goal.

Thomas tuchel - PSG - Premier League - ESPN
Zimbio

“Saat ini, kami sangat membutuhkan pemain yang pernah merumput di Premier League. Saya ingin mendatangkan pemain yang bisa menjaga fokusnya ketika bermain setiap tiga hari sekali. Pemain yang akan selalu tampil maksimal di setiap pertandingan,” imbuh pria berpaspor Jerman itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG memang sedang dihantam rumor perpecahan yang terjadi di dalam ruang ganti. Masalah ini pun membuat Neymar dikabarkan siap angkat koper dari Parc des Princes pada bursa transfer mendatang.

Masalah di ruang ganti PSG berimbas kepada penampilan Dani Alves dkk di atas lapangan. Dari lima partai terakhirnya di Ligue 1, Les Parisens hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu imbang. Tiga partai sisanya berakhir dengan kekalahan.

Comments
Loading...