Thomas Tuchel: Marquinhos Harusnya Masuk Tim Terbaik Fifa FIFPro

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menilai pemainnya, Marquinhos, pantas masuk Fifa FIFPro Best XI 2020. Tuchel menilai bek timnas Brasil itu menampilkan permainan “level Ballon d’Or’ saat melawan Lille.

PSG bermain imbang 0-0 melawan pemuncak klasemen Lille (21/12/20). Tuchel memuji penampilan Marquinhos yang berhasil menjaga timnya dari kebobolan.

“Malam ini, Marquinhos menampilkan penampilan level Ballon d’Or. Saya tak mengerti mengapa dia tak masuk ke FIFA XI of the Year,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Marquinhos tak menggubris kata-kata Thomas Tuchel setelah laga RB Leipzig vs PSG.
eurosport

Les Parisiens hanya mampu bermain imbang karena banyaknya pemain yang menderita cedera. Neymar dan Mauro Icardi menjadi salah satunya. Kylian Mbappe juga tidak fit dan hanya bermain menjadi pemain pengganti.

“Anda sudah tahu pendapat saya, kami akan membunuh para pemain. Kami selalu bermain pada pukul sembilan (malam). Kami kekurangan ritme untuk makan, tidur, memulihkan diri. Tapi itu akan terus berlanjut seperti ini. Hari ini, kami kehilangan Neymar, Kylian, Mauro, Juan (Bernat). Apakah kami terkejut? Tidak. Tiga pemain baru cedera sekarang. Kerja bagus.” sindir Thomas Tuchel.

Marquinhos sendiri menyayangkan timnya gagal menang lawan Lille. Tapi dia tetap mengatakan hasil ini penting mengingat banyaknya pemain yang cedera.

“Kami mampu mengontrol pertandingan tetapi kami bisa lebih berbahaya. Kami harus terorganisir dengan baik. Ini adalah poin penting bagi kami, tapi kami selalu mencari kemenangan,” kata Marquinhos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More