Thomas Tuchel Mulai Kehilangan Kepercayaan Pemain PSG

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk Paris Saint-Germain (PSG) dalam tiga pertandingan pembuka Liga Prancis musim 2020-21 mulai berdampak pada masa depan Thomas Tuchel. Pasalnya, para penggawa Les Parisiens sudah kehilangan kepercayaan terhadap Tuchel.

Satu pemain PSG sudah terang-terangan melempar kritik pedas kepada Tuchel. Menurutnya, Tuchel dan asistennya terlihat lepas tangan dengan performa Les Parisiens pada partai Liga Prancis melawan Marseille beberapa waktu lalu.

“Kami bermain tanpa taktik dan ide besar. Di pertandingan melawan Marseille, kami merasa staf kepelatihan lepas tangan dengan penampilan di atas lapangan,” kata salah seorang pemain PSG kepada RMC Sport.

Thomas Tuchel - PSG - Liga Prancis - @psg
instagram.com/psg

Selain itu, Thomas Tuchel juga dianggap terlalu pilih kasih dengan pemain-pemain asal Amerika Selatan. Tudingan ini membuat sejumlah pemain Prancis yang merupakan produk asli PSG merasa kesal dan marah.

Satu hal lainnya yang membuat Tuchel dikritik keras adalah, keputusannya untuk memainkan Marquinhos sebagai gelandang bertahan. Salah seorang pemain PSG mengatakan bahwa keputusan tersebut tidak tepat dan Marquinhos seharusnya dimainkan sebagai bek tengah bersama Presnel Kimpembe.

“Marquinhos ingin kembali menempati posisinya sebagai bek tengah. Dia merupakan pemain terbaik untuk diduetkan dengan Kimpembe,” kata pemain tersebut.

“Cukup mengherankan karena kami tak mendatangkan gelandang bertahan baru yang bisa membuat Marquinhos menjadi salah seorang bek tengah terbaik di dunia. Saat ini, dia hanya menjadi gelandang yang tak terlihat perannya,” sambung sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More