Thomas Tuchel: Neymar Siap Bermain Lawan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Neymar siap bermain di laga Liga Champions melawan Manchester United. Neymar sendiri diistirahatkan pada laga melawan Nimes (17/10/20).

Neymar pulang ke Paris dalam keadaan onfire dengan mencetak hat-trick di laga melawan Peru. Namun dia tidak dimainkan pada laga melawan Nimes yang dimenangkan PSG dengan skor 4-0. Tuchel mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Neymar terkait hal ini.

Thomas Tuchel Sebut Pertahanan Jadi Kunci Sukses PSG
Bild

“Ney tidak memiliki masalah apa pun. Kami berbicara bersama, seperti yang saya lakukan dengan Kylian (Mbappe). Kami melakukan diskusi dan saya memutuskan untuk membiarkan dia beristirahat hari ini. Dia akan bersama kita besok. Dia akan berlatih dan bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Namun selain Neymar, Tuchel masih memiliki Kylian Mbappe yang berhasi mencetak brace pada laga melawan Nimes.

“Tidak mungkin melakukan semua musim seperti yang kami lakukan hari ini. Saya berbicara dengannya (Mbappe) kemarin dan kami membuat keputusan ini dengan tanggung jawab. Dia mengatakan dia merasa baik dan dia benar-benar ingin bermain. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Itulah yang dia lakukan hari ini (lawan Nimes). Dan itu hebat,” kata Thomas Tuchel.

Liga Champions musim 2020-21 akan dimulai pada mid-week nanti dengan salah satu laga big match, PSG vs Manchester United pada Rabu (21/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More