Thomas Tuchel: Permainan PSG Nyaris Sempurna

Football5star.com, IndonesiaParis Saint Germain (PSG) sukses meraih kemenangan atas Nimes 3-0 di pekan pedana Ligue 1 2019-20, Senin (12/8/2019). Kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih PSG Thomas Tuchel.

Menurut Tuchel, permainan anak asuhnya mendekati sempurna saat melibas Rimes dengan skor tiga gol tanpa balas tersebut. Dikatakan olehh Tuchel, skuat PSG mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Kami menjaga tempo permainan dan terus menekan. Itu memungkinkan kami untuk memenangkan bola dan bermain lebih cepat. Ini adalah kemenangan yang pantas,” kata Tuchel seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

Pendapat tak jauh berbeda juga diutrakan oleh bek PSG asal Brasil Marquinhos. Menurut Marquinhos, hasil melawan Nimes merupakan awal yang sangat bagus.

Kylian Mbappe Twitter PSG

“Saya pikir kami bermain sangat baik malam ini. Kami menunjukkan intensitas yang baik seperti yang diinstruksikan pelatih,” kata Marquinhos.

Sementara itu, full back PSG Juan Bernat mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya awalnya di bak pertama memang cukup kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Nimes.

“Memang agak sulit di babak pertama, tetapi kami terus menekan dan menjadi lebih kuat. Kami memang perlu mengembangkan permainan yang lebih baik untuk meraih kemenangan besar,” ucap Bernat.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 24. Adalah Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. Eksekusi penaltinya gagal dihentikan kiper Paul Bernardoni.

Dua gol PSG lainnya dicetak oleh Kylian Mbappe memanfaatkan umpan dari Bernat dan Angel di Maria yang mengkonversi umpan dari Mbappe.

Comments
Loading...