Tuchel Sebut PSG Tak Punya Kualitas Untuk Menang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengakui timnya bermain buruk saat bertandang ke markas Lille OSC, Senin (15/4) pagi. Pada pertandingan tersebut, tim ibu kota terpaksa menelan pil pahit usai digilas dengan skor cukup signifikan, 1-5.

Usai pertandingan, Tuchel sempat melayangkan keluhan soal kinerja wasit yang memimpin laga. Bahkan, ia mengadu kepada pemilik PSG bahwa wasit pertandingan tersebut adalah orang yang sama saat kalah dari Guingamp di Piala Liga Prancis.

Terlepas dari segala kontroversi, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut merasa tim lawan bermain sedikit lebih baik. Sementara itu pada saat bersamaan, tim tamu terlalu banyak melakukan kesalahan mendasar yang berujung gol untuk Lille.

osc lille vs paris saint-germain - BBCSport
@BBCSport

“Mbappe ada benarnya soal kami bermain tanpa karakter. Kami langsung mengambil inisiatif permainan dengan penguasaan bola yang baik. Kemudian ketika kami bermain dengan 10 orang, semuanya baru terasa sulit,” kata Tuchel seperti dikutip dari Get Football France.

“Kami terus menerus memperlihatkan kesalahan. Terlalu banyak kesalahan yang kami lakukan di sini. Padahal, untuk bisa meraih kemenangan di tempat ini, butuh lebih dari ini. Jika seperti ini terus, aku tidak yakin kami bisa menang di Nantes,” katanya melanjutkan.

Agenda selantunya dari PSG adalah menyambangi markas Nantes pada Kamis (18/4) tengah pekan ini. Tiga poin wajib diraih jika ingin memutus mood buruk yang menyelimuti Paris Saint-Germain selama dua pekan terakhir.  

Comments
Loading...