Thomas Tuchel Setelah Kalahkan Liverpool: Seperti Dapat 6 Poin

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel menandai laga perdananya melawan Juergen Klopp di Premier League dengan kemenangan. Tandang ke markas Liverpool, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB Chelsea menang tipis 1-0.

Bagi Thomas Tuchel, 11 pemainnya di lapangan tampil luar biasa. Mereka menunjukkan keberanian hingga mampu membawa pulang tiga poin.

Hasil sempurna di Anfield kian terasa istimewa karena pesaing Chelsea yang lain kalah. Tak heran jika sang pelatih menyebut kemenangan 1-0 ini seperti meraup enam poin.

liverpool vs chelsea-iF2is
@iF2is

“Kami bermain dengan keberanian, memiliki momen yang sangat bagus dengan bola, punya saat-saat yang kami butuhkan untuk menderita. Kami tidak pernah kehilangan sikap dan keinginan. Ini kemenangan yang pantas dan performa luar biasa,” kata Tuchel kepada Sky Sports, Jumat (5/3/2021).

“Semua pemain sangat berani dan tajam. Ini adalah pertandingan dengan enam poin karena tim yang lain kalah. Perlombaan sudah dimulai, masih ada 11 pertandingan lagi. Kami melangkah selangkah demi selangkah. Kami tidak pernah bisa beristirahat dan merayakan ini karena tidak ada waktu,” ia menambahkan.

Gol kemenangan The Blues atas Liverpool dicetak oleh Mason Mount jelang jeda. Kemenangan tipis ini sudah cukup mengembalikan klub London Barat ke empat besar dengan 47 poin.

Sedangkan bagi Liverpool, kekalahan ini memunculkan sejarah memalukan. Untuk pertama kali dalam sejarah klub mereka kalah lima kali beruntun di Anfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More