Thomas Tuchel: Tak Ada Konflik dengan Callum Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan Callum Hudson-Odoi sudah kembali bahagia setelah akhir pekan lalu terlibat insiden memalukan. Tuchel juga menegaskan kalau ia dan Hudson-Odoi sama sekali tak terlibat masalah.

Tuchel sempat membuat keputusan kontroversial ketika menarik Hudson-Odoi pada menit ke-76 di pertandingan melawan Southampton, akhir pekan lalu. Keputusan ini cukup mengagetkan banyak pihak karena Hudson-Odoi baru dimasukkan pada menit ke-46.

“Saya memutuskan untuk bicara dengan Callum Hudson-Odoi di hadapan para pemain lain setelah pertandingan selesai. Kami melakukan hal ini agar masalah Hudson-Odoi tidak dibesar-besarkan,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Thomas Tuchel - talkSPORT
talkSPORT

“Hudson-Odoi langsung bisa mengembalikan suasana hatinya, tersenyum dan berlatih dengan baik sehari setelah pertandingan. Saya juga sudah mengatakan kalau keputusan menarik Hudson-Odoi tak ada hubungannya dengan pertandingan selanjutnya,” sambung Tuchel.

Hudson-Odoi bakal kembali mendapat kesempatan bersinar pada partai Liga Champions melawan Atletico Madrid dinihari nanti. Pria berpaspor Inggris itu menjadi salah satu pemain yang dibawa Chelsea untuk pertandingan nanti.

Dua nama lain yang masuk rombongan skuat The Blues adalah Kai Havertz dan Christian Pulisic. Keduanya sudah dinyatakan pulih dari cedera dan siap bermain melawan Atletico.

“Saya sangat senang karena Havertz dan Pulisic sudah kembali berlatih dan tidak memberikan keluhan apa pun. Saya juga senang karena keduanya kembali masuk ke dalam skuat untuk pertandingan nanti,” tutur Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More