Thomas Tuchel Tak Bisa Tolak Tawaran Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, mengaku tak bisa melewatkan tawaran melatih yang diberikan klub raksasa Inggris, Chelsea. Ia pun sudah tak sabar ingin mencicipi kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Tuchel diresmikan sebagai pelatih anyar Chelsea pada Rabu (27/1) dinihari WIB. Ia merapat ke Stamford Bridge satu bulan setelah diberhentikan Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya dan asisten saya merasa kalau kesempatan ini tidak bisa ditolak. Secara pribadi, saya merasa sangat yakin kesempatan seperti ini tak akan datang dua kali,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari laman resmi klub.

Thomas Tuchel - Chelsea - The Times - pelatih
The Times

“Kami tentu tidak bisa melewatkan tawaran melatih klub sebesar Chelsea. Kami sangat senang karena akan melatih tim dengan pemain-pemain hebat yang bakal bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions,” sambung Tuchel.

Tuchel langsung memimpin sesi latihan Chelsea beberapa jam setelah tiba di London. Ia pun tak mempermasalahkan hal itu dan malah merasa senang bisa langsung bekerja.

“Saya sudah bertemu para pemain. Semalam, saya langsung memimpin sesi latihan. Saya senang karena bisa langsung bekerja. Saya sudah tak sabar ingin memulai petualangan di sini,” tutur Tuchel.

Tuchel mendapatkan tugas yang tidak mudah bersama Chelsea. Ia diberi tanggung jawab untuk membangkitkan performa The Blues yang saat ini terjebak di posisi 10 serta membuat Kai Havertz dan Timo Werner tampil sesuai ekspektasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More