Tuchel Tak Jamin Buffon Tampil Lawan Crvena Zvezda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel masih belum menentukan kiper mana yang akan ia pasang saat menghadapi Crvena Zvezda pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Rajko Mitic, Rabu (12/12/2018).

Thomas Tuchel Tak Jamin Gianluigi Buffon Tampil Lawan Crvena Zvezda
twitter @psg_english

Musim ini Thomas Tuchel kerap berganti-ganti memasang kiper utama dalam barisan starter. Di dua laga terakhir Aphonse Areola dipercaya bermain menjaga mistar gawang PSG. Sedangkan Gianluigi Buffon tampil dalam dua laga terakhir Les Parisien di Liga Champions.

“Sehubungan dengan pilihan kiper, kami harus membicarakannya dahulu dengan staf untuk melihat kondisinya,” kata Thomas Tuchel seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (11/12/2018).

Juru taktik asal Jerman tersebut juga memastikan bahwa Neymar bisa bermain di laga itu. Dengan demikian PSG bakal diperkuat tiga penyerang haus gol yaitu Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

“Meraih kemenangan di sini adalah tantangan besar. Kami menghormati tim lawan, tetapi kami harus menghasilkan performa yang luar biasa. Kami bermain untuk mencetak gol; kami harus menyerang melalui sisi tengah dan di sisi sayap,” ucapnya.

PSG juga butuh kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Les Parisien berada di peringkat kedua klasemen grup C dengan mengantongi delapan angka. Neymar dkk  tetap bis lolos dengan hanya bisa meraih hasil imbang jika di pertandingan lain Liverpool menang atas Napoli.

Comments
Loading...