Thomas Tuchel Tanggapi Dingin Rumor Massimiliano Allegri ke PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menanggapi dengan dingin soal rumor akan digantikan Massimiliano Allegri. Dia mengaku tak tahu apa-apa mengenai hal itu karena tak ada informasi apa pun dari manajemen klub.

“Jujur saja, saya cukup cemas terus ditanya mengenai hal ini. Sepertinya semua orang tahu sesuatu yang tak saya ketahui,” ucap Thomas Tuchel kepada Canal + selepas pertandingan PSG melawan Stade Reims, Sabtu (25/5/2019) dini hari WIB seperti dikutip Footbal5Star.com dari Football Italia.

Massimiliano Allegri dirumorkan bakal menggantikan Thomas Tuchel di PSG
gurusdeportivos.com

Ketika mendapat pertanyaan serupa pada konferensi pers, dia berujar, “Apakah Anda punya informasi? Apakah saya harus cemas? Saya tahu apa pun bisa terjadi di sepak bola.”

Meskipun bernada bercanda, Thomas Tuchel tetap tidak dapat menganggap remeh rumor ketertarikan PSG merekrut Massimiliano Allegri. Apalagi, dia terbilang tak sukses pada musim ini. Untuk kali pertama dalam enam musim terakhir, Les Parisien hanya meraup satu trofi di luar Piala Super Prancis.

Bukan itu saja nilai buruk mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. Musim ini, PSG mengalami lima kekalahan dalam semusim di Ligue 1. Itu lebih banyak dari total kekalahan yang dialami dua musim sebelumnya.

Tak hanya itu, Thomas Tuchel juga seperti kehilangan otoritasnya di tim. Dia tak dapat mengontrol pemain-pemain bintang, terutama Neymar dan Kylian Mbappe. Keduanya beberapa kali berulah. Terakhir, Neymar berani meninggalkan skuat tanpa izin dari sang pelatih.

Comments
Loading...