Thomas Tuchel Terganggu dengan Wacana Pesta Ulang Tahun Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku tak menyukai kebiasaan Neymar yang sering menggelar pesta ulang tahun besar-besaran. Menurutnya, hal tersebut menjadi sebuah gangguan untuk PSG.

Pada Rabu (5/2) mendatang, Neymar akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan ini akan berlangsung megah dan rencananya akan digelar di sebuah klub malam di Paris pada Senin (3/2) esok.

Akan tetapi, pesta ulang tahun dari Neymar juga mengganggu persiapan PSG. Pasalnya, pesta tersebut akan digelar dua hari sebelum Les Parisien melawat ke markas Nantes dalam partai lanjutan Ligue 1, Rabu (5/2) esok.

Neymar - Thomas Tuchel - PSG - SoccerBible
SoccerBible

“Neymar memilih waktu yang salah untuk menggelar pesta ulang tahunnya. Tapi, saya bukan ayahnya atau agennya. Saya hanya memiliki status sebagai pelatihnya,” ungkap Thomas Tuchel seperti dikutip dari laman ESPN.

“Sejujurnya, pesta Neymar merupakan sebuah gangguan untuk kami semua dan saya akan berusaha untuk terus melindungi para pemain. Saya sangat mencintai mereka dan akan membahas masalah ini secara internal,” sambung Tuchel menambahkan.

Tak hanya mengenai pesta ulang tahunnya, Tuchel juga dibuat pusing dengan ulah Neymar di laga melawan Montpellier, Sabtu (1/2) lalu. Dalam laga tersebut, sang megabintang terlihat beradu argumen dengan wasit di lorong pemain setelah mendapatkan kartu kuning.

Neyamr mendapatkan kartu kuning setelah wasit tak suka dengan caranya menunjukkan skill individunya di atas lapangan. Beruntung, PSG sukses meraih kemenangan di laga tersebut meski dinodai oleh aksi kurang terpuji dari sang megabintang.