Thorgan Hazard Ingin Segera Jalani Musim 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di hadapan publik Signal Iduna Park pada musim 2019-20 mendatang. Ia pun yakin tak akan kesulitan menjalani masa adaptasi bersama Borussia Dortmund.

Salah satu faktor yang membuat Hazard tak akan kesulitan beradaptasi bersama Der BVB adalah, banyaknya pemain yang fasih bicara dalam bahasa Prancis. Selain itu, ia juga sudah memiliki pengalaman bermain di bawah arahan Lucien Favre. Ia juga akan bermain bersama sahabatnya, Axel Witsel.

“Saya sangat senang karena akan bermain bersama Witsel musim depan. Selain itu, Dortmund juga memiliki cukup banyak pemain yang fasih bicara dengan bahasa Prancis,” kata Thorgan Hazard dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Thorgan Hazard - Borussia Dortmund - BVB TV
BVB TV

“Selain itu, saya juga sudah memiliki pengalaman bermain di bawah arahan Lucien Favre. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di hadapan pendukung yang akan memadati Signal Iduna Park musim depan,” imbuhnya menambahkan.

Hazard didatangkan Dortmund dengan mahar sebesar 25 juta Euro dari Borussia Moenchengladbach. Ia merupakan pemain ketiga yang didaratkan ke Signal Iduna Park. Dua pemain lainnya adalah Julian Brandt dan Nico Schulz.

Meskipun datang dengan banderol yang cukup mahal, Thorgan Hazard belum mendapatkan garansi untuk tampil sebagai starter. Pasalnya, ia harus bersaing dengan sosok Andre Schuerle dan Julian Brandt.

Comments
Loading...