Thorgan: Kakak Saya Tidak akan Tinggalkan Chelsea dengan Cara Kasar

Football5star.com, Indonesia – Walau berulang kali membantah dan menyatakan bahagia di Chelsea, Eden Hazard tak lepas dari isu transfer. Rumor tentang menguatnya potensi hengkang ke Spanyol bersama Real Madrid tak pernah surut di media. Namun, pendapat unik dilontarkan sang adik, Thorgan Hazard.

Menurut pemain Borussia Moenchengladbach itu, sang kakak tidak akan paksakan transfer keluar dari Chelsea.

“Eden (Hazard) membuat keputusan tepat dengan bertahan di Chelsea. Mereka membuat start yang bagus musim ini. Chelsea juga enggan melepasnya dengan mudah. Real (Madrid), sementara itu, situasinya tengah kompleks. Mereka baru saja memecat pelatihnya, kehilangan pemain terbaiknya. Kini, mereka masih tahap menata ulang, jadi saya rasa Eden tak akan ke sana dalam waktu dekat,” ujar Thorgan dikutip dari media Belgia, hlnsport.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sang kakak bukan tipikal pemain yang suka merajuk untuk pindah. Ia juga yakin bahwa kakaknya tak akan memaksakan dengan cara yang tak profesional untuk bisa tinggalkan Chelsea.

“Saya rasa Eden akan menunggu sampai akhir musim dan melihat semua opsi yang ada. Saya tahu dia luar-dalam. Dia tidak berpikir untuk pindah dari Inggris saat ini. Dia akan memberikan segalanya untuk klubnya di musim ini. Saya juga tahu dia tidak akan mau cari masalah dengan manajemen klubnya. Kalau ia benar ingin pindah, ia tidak akan gunakan ‘cara yang kasar’,” lanjut Thorgan lagi.

Ketiga anak keluaga Hazard sebenarnya direkrut The Blues ketika Eden hijrah ke Stamford Bridge dari Lille. Dua nama lain adalah Thorgan dan Kylian. Thorgan sendiri kini sudah nyaman bermain di Bundesliga, sementara Kylian masih berada di tim junior The Blues.

ChelseaEden HazardLiga InggrisThorgan Hazard