Tiago Cedera Patah Tulang

Atletico tampaknya bakal ditinggal oleh Tiago dalam waktu yang lama. Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera patah tulang fabia.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pernyataan resmi Atletico seperti dilansir oleh Reuters. “Dia mengalami patah tulang dia bagian tulang tengah tabia,” kata pernyataan resmi klub.

Belum dipastikan berapa lama Tiago akan absen, yang jelas absennya Tiago akan menjadi kehilangan besar untuk Atletico.

Tiago selalu bermain di semua laga Liga Spanyol yang dilakoni oleh Atletico, Sama halnya di Liga Champion. Diego Simeonie pun diprediksi akan memasang Saul Niguez dan Matias Kranevitter sebagai penggantingya.

“Tiago mendapatkan cedera, tapi kami sudah menghitung hari sampai dia akan kembali,” kata Simeone di Sky Sports.

“Dia mempunyai energi di level luar biasa dan dia akan kembali saat waktunya tepat dan dia merasa bagus.”

“Saya ingin mengirimkan energi dari klub, para fans, dan para staf pemain, dan mengatakan padanya bahwa kami sangat mencintai dia,” imbuhnya.

Cedera itu didapat saat Atletico bermain melawan Espanyol. Dalam laga yang dimenangi Atletico dengan skor akhir 1-0 itu, Tiago cuma menang dalam waktu 33 menit.

Antoine Griezmann yang menjadi pencetak gol dalam pertandingan itu, dengan sontekan pelan yang dilakukannya. Gol itu merupakan buah dari kreasi Oliver Torres yang mengirimkan umpan dari sisi sayap kanan lapangan pertandingan.

Comments
Loading...