Tianjin Bantah Dekati Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya Tiongkok, Tianjin Quanjian, bantah sedang mengincar pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Pemilik Tianjin, Shu Yuhui, mengaku tetap mendukung pelatih klubnya saat ini, Fabio Cannavaro.

Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia sedang menganggur setelah dipecat Bayern Munich pekan lalu. Tianjin pun kemudian dihubungkan dengan mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan tersebut. Namun, Shu Yuhui membantah hal ini.

“Saya belum mempertimbangkan untuk mengganti pelatih kami, setidaknya untuk saat ini. Cannavaro dan saya memiliki kerjasama yang baik dan ada chemistry di antara kami. Kami tidak bermain cukup baik dalam dua pertandingan terakhir dan saya tahu bagaimana perasaan Cannavaro. Dia bahkan mengatakan kepada para pemainnya bahwa usaha 1,5 tahun telah hancur oleh mental mereka yang lemah,” kata Shu Yuhui kepada Tianjin TV.

Klu asuhan Cannavaro itu menderita kekalahan dalam dua laga terakhir. Mereka kini berada di peringkat empat klasemen Liga Tiongkok dan tertinggal 14 poin dari Guangzhou Evergrande Taobao di singgasana.

“Cannavaro bekerja sangat keras dan dia sangat menginginkan tim mendapatkan hasil bagus untuk membawa kebahagiaan pada fans kami. Saya sangat menyukainya dan saya berharap dengan pengalaman yang didapat di Tianjin, dia dapat terus memperbaiki dirinya dan tumbuh menjadi pelatih terbaik di dunia,” Shu Yuhui menambahkan.

Comments
Loading...