Tiba di Roma, Mkhitaryan Langsung Jalani Tes Medis

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan sudah tiba di Kota Roma, Senin (2/9/2019). Hanya dalam hitungan jam, ia pun kemungkinan besar akan resmi menjadi pemain pinjaman AS Roma.

Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang didatangkan Arsenal dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Saat itu, ia dijadikan sebagai bagian dari pembelian Alexis Sanchez.

Akan tetapi, selama di London, secara keseluruhan perjalanan karier Mkhitaryan tidak gemilang. Termasuk kerap diganggu oleh masalah cedera.

Musim lalu, ia hanya tampil sebanyak 19 kali di Premier League. Ia juga kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Unai Emery.

Mkhitaryan sebenarnya masih bermain di pertandingan derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (1/9/2019). Namun, hanya berselang sehari ia sudah berada di Roma untuk dipinjamkan.

Ya, seperti dikutip Football5star.com dari akun Twitter resmi AS Roma, Mkhitaryan dikabarkan telah tiba di bandara Roma. Ia juga mengenakan syal yang identik dengan klub berjulukan I Giallorossi.

Bahkan, hanya berselang sekitar satu jam, pemain timnas Armenia ini sudah menjalani tes medis. Dengan begitu, apabila tidak ada masalah berarti, ia akan resmi ditransfer ke Roma sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Mkhitaryan tentu diharapkan dapat menemukan kembali performa terbaiknya seperti saat masih di Borussia Dortmund. Terutama ketika mencetak 11 gol dan 15 assist pada musim 2016-16 Bundesliga.

Comments
Loading...