Tiba di Barcelona, Skuat Manchester United Disambut Fans

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemainnya untuk melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di markas Barcelona, Stadion Nou Camp, Rabu (17/4/2019).

Dari 22 nama yang dibawa Solskjaer, ia menyertakan pemain asal Chile, Alexis Sanchez. Eks pemain Barcelona itu sudah hampir satu bulan tak memperkuat Manchester United akibat cedera lutut.

Selain Sanchez, pria asal Norwegia itu juga turut membawa Luke Shaw yang masih terkena hukuman akumulasi kartu. Nantinya Shaw hanya menikmati pertandingan di bangku penonton.

dailymail.co.uk

Dua puluh dua pemain Manchester United seperti dikutip football5star.com dari dailymail, telah tiba di Catalan, Barcelona, Spanyol. Sejumlah fans tampak berada di luar hotel, tempat menginap skuat Red Devils.

Sejumlah petugas kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitaran hotel untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Saat para pemain Manchester United keluar dari bus, para pemain menyempatkan menyapa para suporter yang hadir di luar penginapan.

dailymail.co.uk

Terkait pertandingan melawan Barcelona, Solskjaer enggan untuk mengingat atau membawa-bawa memori juara 1999 yang terjadi di Stadion Nou Camp.

Ia justru memotivasi anak asuhnya pada pertandingan melawan PSG dan Juventus. Menurutnya pertandingan melawan PSG dan Juventus sangat cocok untuk dijadikan rujukan.

“Kami akan menggunakan laga dengan PSG, kemudian laga away Juventus (di babak grup). Kami telah mengalahkan banyak tim bagus dengan pemain-pemain hebat dalam pertandingan tandang tahun ini,” kata Solskajaer.

Comments
Loading...