Tiba di Cina, Gelandang Timnas U-23 Teringat Kampung Halaman

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas U-23 Indonesia, Kadek Agung Windyana, mengatakan bahwa suasana di Wanzou, Cina, tak jauh berbeda dengan Bali. Menurutnya, kondisi perbukitan membuat cuaca di Wanzou cukup bersahabat baginya.

Kadek Agung merupakan salah satu bagian dari skuat timnas U-23 yang akan melakoni turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. Timnas U-23 rencananya akan menantang Cina, Arab Saudi, dan Jordania di turnamen ini.

“Saya rasa suasana disini (Wanzou) tidak jauh beda dengan di Bali. Saat ini kami berada di daerah perbukitan dimana suasananya tidak beda jauh dengan rumah saya di Tabanan,” ujar Kadek Agung dikutip dari laman resmi Bali United.

Kadek Agung Windyana - Timnas U-23 - @kadekagung_wp18 2
instagram.com/kadekagung_wp18

“Kalau cuaca juga tidak beda jauh dengan beberapa daerah di Bali yang cukup sejuk. Tapi kalau dibandingkan dengan Jakarta mungkin agak berbeda,” katanya menambahkan.

Kadek Agung sendiri memiliki target tersendiri bersama timnas U-23 di Cina. Pemain 21 tahun itu mengaku ingin tampil baik dan menjadi bagian dari pasukan Indra Sjafri yang akan berlaga di SEA Games pada bulan November mendatang.

“Mengenai target pastinya saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk tim. Turnamen ini bisa dibilang pengalaman pertama saya bermain di Cina. Selain itu turnamen ini juga merupakan persiapan Sea Games dan saya memang ingin menjadi bagian dari Timnas di Sea Games.”

Comments
Loading...