Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Tak Perlu Jalani Karantina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Rabu (23/7/2020) malam WIB telah tiba di Jakarta dari Korea Selatan. Tae-yong tiba di Jakarta bersama dengan asistennya, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, Lee Jae-hong dan Gong Oh-kyun.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Tae-yong tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada pukul 20:00 WIB. Ia pun langsung bertolak ke Jakarta dan tak perlu untuk menjalani masa karantina.

Shin Tae-yong berkesempatan bicara empat mata dengan Ketua Umum PSSI Iwan Bule.

Menurut Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, karantina hanya dilakukan jika ditemukan gejala COVID-19. Sedangkan Tae-yong seperti disampaikan oleh ketum PSSI, Mochamad Iriawan berada di kondisi yang sehat dan bugar.

“14 hari itu tidak wajib diikuti Shin (Tae-yong). Hanya (perlu) surat pernyataan (sehat). Itu (karantina) hanya (dijalani) kalau ditemukan indikasi,” kata Gatot.

Sementara itu, Mochamad Iriawan mengaku senang dengan kondisi Tae-yong yang sehat dan bugar. Hal itu bisa membuat pelatih asal Korea Selatan tersebut bertemu skuat Garuda dan Garuda Muda pada Kamis (23/7/2020) di hotel tempat menginap pemusatan latihan (TC) timnas.

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya.” ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

“PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” tambah Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More