Tiba di Milan, Ashley Young Segera Teken Kontrak Bersama Inter

Football5star.com, Indonesia – Tidak lama lagi Inter Milan akan meresmikan Ashley Young sebagai pemain barunya. Saat ini sang pemain sudah tiba di Milan untuk melakukan tes medis.

Ashley Young tiba di bandara Malpensa, Milan, pada Jumat (17/1/2020) pagi waktu Italia. Ia langsung pergi ke Coni untuk melakukan tes medis di sana. Sang pemain diprediksi akan diumumkan secara resmi oleh manajemen pada Sabtu (18/1/2020).

Pemain yang bisa bermain sebagai bek sayap maupun winger ini sebelumnya sudah menyetujui pinangan Inter Milan. Ia dibanderol dengan harga 1,5 juta euro. Nilai ini belum termasuk bonus yang akan didapat nantinya.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa kontrak mantan pemain Aston Villa di Giuseppe Meazza akan berlangsung hingga dua tahun ke depan. Dia akan menerima gaji sebesar tiga juta euro permusimnya.

Kedatangan Ashley Young ini akan menambah aroma Manchester United di Inter Milan. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengamankan jasa Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez musim panas lalu.

Di sisi lain, kehadiran pemain 33 tahun bisa menjadi momok untuk pemain lainnya. Valentino Lazaro dilaporkan segera meninggalkan I Nerazzurri Januari nanti. Kemungkinan besar dia akan dipinjamkan ke klub Premier League, Newcastle United.

Sepanjang paruh pertama musim 2019-2020, Young sudah bermain dalam 18 pertandingan Setan Merah di semua ajang. Dia juga turut menyumbang satu gol dan satu assist.

Comments are closed.