Tiba di Milan, Soualiho Meite Tak Sabar Main Bareng Franck Kessie

Football5star.com, Indonesia – AC Milan segera mendapatkan pemain pertama pada bursa transfer Januari. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Torino, Soualiho Meite.

Transfer Soualiho Meite sudah memasuki tahap akhir. Dia telah tiba di kota Milan untuk melakukan tes medis. Sky Sport Italia melaporkan sang gelandang datang dengan status pinjaman dan opsi penebusan sebesar sembilan juta euro di akhir musim.

Transfer ini membuat pemain 26 tahun senang. Apalagi dia sudah menghubungi kompatriotnya, Franck Kessie dan sudah tidak sabar bermain untuk I Rossoneri.

“Saya sudah berbicara dengan Franck Kessie dan saya senang dengan kepindahan ini. sangat menggemberikan bisa bermain bersama dengannya di klub sebesar AC Milan,” kata Meite seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (15/1/2021).

Bagi pemain yang tampil impresif bersama Torino musim ini, pindah ke San Siro menjadi langkah besar. Kendati klub besutan Stefano Pioli terlempar dari papan atas dalam beberapa tahun terakhir, dia tetap menganggap mereka sebagai klub besar.

“Saya siap untuk momen berharga ini. Milan adalah klub hebat dan sekarang mereka berada di puncak Serie A dan mereka tetap berada di sana. kita lihat saja bagaimana empat bulan pertama ke depan setelah itu kita akan berbicara lagi,” ia menambahkan.

Masuknya Soualiho Meite diharapkan bisa menambah kedalaman lini tengah I Rossoneri. Apalagi beberapa pemain sedang mengalami cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More