Tiba di Milano, Nainggolan Tes Medis Bersama Inter

Football5Star.com, Indonesia – Radja Nainggolan dipastikan meninggalkan AS Roma musim depan. Hal itu terbukti dengan kehadirannya di kota Milan untuk melakukan tes medis bersama Inter Milan.

Pemain asal Belgia itu terlihat sudah berada di Hotel Melia, Milano, bersama agennya dan petinggi Inter. Kedatangannya pun disambut meriah oleh awak media dan pendukung I Nerazzuri yang sudah tak sabar menunggu kehadirannya di loby hotel.

Kendati tidak berbicara banyak, Nainggolan beberapa kali melempar senyuman ke kamera dan sempat mengatakan ‘Saya senang’. Hingga berita ini diturunkan, pemain berdarah Indonesia itu masih menjalani proses tes medis bersama Inter.

squawka.com

Adapun kepindahan Nainggolan ke klub kota mode tak lepas dari rasa kecewanya kepada Roma. “Saya memberikan semuanya, tapi mereka justru melakukan hal sebaliknya. Walau begitu saya tetap menghormati mereka dan sekarang saya jadi milik Inter,” katanya beberapa waktu lalu.

Pemain yang tak dibawa Belgia ke Piala Dunia 2018 ini didatangkan La Beneamata dengan mahar 24 juta euro. Tidak hanya itu, Inter juga memasukkan nama Davide Santon dan bintang muda, Nicolo Zaniolo, dalam klausul.

Nainggolan diyakini akan menandatangani kontrak selama tiga tahun di Inter. Namun, belum diketahui berapa bayaran yang ia dapat selama berseragam Biru-Hitam.

Lebih lanjut, keputusan pria 30 tahun pindah ke Giuseppe Meazza tak lepas dari sosok Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter. Keduanya memang memiliki hubungan spesial karena pernah sama-sama berada di Roma musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More