Tiba di Kota Munich, Coutinho Segera Resmi Berseragam Bayern

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho diketahui sudah berada Kota Munich untuk menjalani tes medis, seperti diklaim Sky Sports. Dalam waktu dekat, ia pun diyakini akan resmi pindah dari Barcelona ke Bayern Munich.

Sebelumnya, Philippe Coutinho telah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich sebagai pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Bahkan, juara Bundesliga tersebut juga memiliki opsi untuk mengikatnya secara permanen pada akhir kontrak peminjaman.

Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic juga telah mengatakan, Jumat (16/8/2019), “Dapat saya pastikan bahwa Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dan saya telah berada di Barcelona pekan ini untuk mendapatkan kesepakatan dengan pemain dan agennya.”

chelsea bidik coutinho untuk gantikan hazard
dailymail.co.uk

“Proses pembicaraan berlangsung baik dan saya ingin berterima kasih kepada Barcelona. Tes medis dan penandatanganan, dan kami sangat senang bisa mendapatkan pemain ini. Kesepakatannya adalah kontrak peminjaman selama setahun dan opsi pembelian,” ujarnya.

Coutinho merupakan pemain yang bergabung dengan klub berjulukan Blaugrana dari Liverpool pada Januari 2018. Namun, ia dianggap tidak berhasil untuk bersinar di Camp Nou.

Pada bursa transfer musim panas ini, ia juga telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub seperti Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Comments
Loading...