Tiba di Thailand, Todd Ferre Langsung Diberi Program Latihan Fisik

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, akhirnya tiba juga di Thailand dan langsung diberi program latihan fisik oleh Lampang FC. Hal itu agar kondisinya tetap terjaga karena harus melewati proses karantina terlebih dahulu.

Seperti diketahui, pemain Persipura Jayapura itu bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman. Kepindahan Todd Ferre ke Thailand pun sudah mendapatkan restu dari klub pemiliknya, Persipura hingga Thai League 2 berakhir, Juli mendatang.

Todd sebenarnya dijadwalkan tiba di Thailand sejak pekan lalu. Namun, dia dikabarkan oleh Lampang FC baru saja datang di Thailand per 22 Januari kemarin. Namun, Todd belum bisa langsung bergabung dalam latihan tim Lampang.

Todd Rivaldo Ferre Lampang FC Liga Thailand. (Instagram @rivaldoferre46_)

Todd Rivaldo Ferre tiba di Thailand pada malam tanggal 22 Januari, saat ini dalam program karantina 14 hari karena pemerintah,” tulis Lampang FC dalam Instagram resminya.

Pemain 21 tahun itu lantas diberikan program latihan fisik oleh klub Thailand tersebut. Hal itu agar Todd bisa tetap terjaga kondisinya selama masa karantina. Begitu gabung latihan tim, Todd pun bisa tak terlalu kedodoran.

“Demi kepentingan terbaik masa karantina ini Pelatih kebugaran klub telah membuat jadwal program latihan untuk menjaga kondisi kebugaran. Hal ini dilakukan agar Todd siap untuk bermain segera setelah berakhirnya periode 14 hari ini,” tutup pernyataan Lampang.

Sebenarnya, kedatangan Todd sendiri sudah dinanti-nantikan pelatih Lampang, Somchai Makmool. Dia yakin Todd Ferre akan menjalani adaptasi dengan mudah di Lampang.

“Saya yakin kepadanya bahwa dia akan mampu beradaptasi dengan tim dengan sangat baik. Saya yakin dia akan tunjukkan performa terbaiknya meski baru pertama kali pindah ke Thailand,” papar Somchai Makmool dikutip dari SMM Sport.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More