Tidak Ada Alasan Ruben Loftus-Cheek Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, dikabarkan segera hengkang karena tak kunjung mendapat tempat utama di skuat. Tapi ia menegaskan tidak punya alasan untuk pergi dalam waktu dekat.

Performa Ruben Loftus-Cheek di awal musim memang tidak terlihat. Hal ini tak lepas dari posisinya yang kerap dicadangkan pelatih Maurizio Sarri. Tapi seiring berjalannya waktu ia mulai mendapatkan waktu menit bermain.

Kesempatan ini pula yang dianggap Loftus-Cheek sebagai titik balik kebangkitannya di Chelsea musim ini. Ia pun menegaskan ingin fokus penuh pada klub dan mempertahankan momentus ini demi terus menjadi andalan Sarri di lini tengah.

Ruben Loftus-Cheek - Maurizio Sarri - Chelsea - @Rubey_LCheek
@Rubey_LCheek

“Saya tidak yakin untuk pindah, saya tidak memikirkan hal seperti itu saat ini. Penting bagi saya untuk terus fokus di sini dan saya ingin terus bermain di sini. Apa yang saya rasakan sekarang sangat luar biasa sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub ini,” ujar Ruben Loftus-Cheek seperti dilansir Daily Mail, Rabu (8/5/2019).

“Tidak ada alasan saya untuk pergi. Jika nantinya saya mendapat kenaikan gaji itu akan sangat bagus,” sambungnya. Di sisi lain, gelandang timnas Inggris ini juga berbicara soal cedera parah yang diderita ketika berusia 17 tahun.

“Saya mengalami cedera punggung yang sangat parah ketika berusia 17 tahun. Itu adalah sesuatu yang saya punya dalam bagian karier saya. Cedera itu harus ditangani dengan sangat serius hingga melibatkan banyak fisioterapis. Cedera tersebut juga ikut menghambat karier saya,” imbuhnya.

Comments
Loading...