Tidak Ada Alasan Selain Menyebut Manchester United Memang Buruk

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United Harry Maguire mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya bermain buruk saat kalah 0-1 dari AFC Bournemouth di Vitality Stadium akhir pekan lalu. Bek termahal Liga Inggris ini tak mau mencari alasan apapun untuk menjelaskan permainan United.

“Tentu saja hasil ini adalah kemunduran. Ini kekalahan dan kami tidak suka dengan kekalahan. Di mana pun kami bermain, seharusnya kami bisa meraih tiga poin,” kata Maguire seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (4/10/2019).

Bournemouth vs Manchester United - Premier League - @afcbournemouth
twitter.com/afcbournemouth

Eks bek Leicester City itu pun menampik jika ada alasan yang menyebut bahwa faktor yang membuat United kalah adalah kelelahan. Menurutnya, saat ini skuat United berada di kondisi baik.

“Empat pertandingan tandang dalam 11 hari atau apa pun itu tidak menjadi alasan untuk kami. Saat ini kami berada di kondisi fisik bagus. Mental kami juga bagus dan percaya diri,” kata Maguire.

Manchester United akan menghadapi laga di Liga Champions tengah pekan ini melawan Partizan di Stadion Old Trafford. Maguire berharap bahwa kemenangan bisa diraih.

“Kita harus menatap pertandingan pada hari Kamis dan meraih kemenangan sebelum nantinya kami akan jeda internasional. Kami harus segera bangkit di laga melawan Partizan,” ucapnya.

Comments
Loading...