Al-Khelaifi: Tidak Ada Pemain yang Lebih Penting Dari PSG

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menyatakan bahwa tidak ada satu pun pemain yang lebih besar dari PSG. Pernyataan ini dikeluarkan Khelaifi karena santernya rumor bahwa Neymar akan segera bergabung ke Real Madrid.

Neymar baru bermain selama satu musim di Parc des Princes. Namun, ia kerap kali diberitakan tak betah dan akan segera meninggalkan PSG. Real Madrid dan Manchester United pun diberitakan siap memboyong pemain 26 tahun itu keluar dari Ligue 1.

Belum lama ini, Unai Emery, menyatakan bahwa Neymar tetap akan bertahan di Ligue 1. Sementara, Al-Khelaifi juga menyatakan bahwa pemain andalannya tersebut 2000% akan bertahan di PSG musim depan. Namun, Al-Khelaifi tidak akan menghalangi siapapun yang berniat meninggalkan Paris.

Nasser Al-Khelaifi, Paris Saint Germain
psgtalks.com

“Tidak ada yang lebih besar dari klub. Bukan pemain, maupun pelatih. Klub selalu akan menjadi prioritas kami. Jika seseorang tak dapat menerima hal tersebut, maka mereka dapat pergi,” ujar Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

Semenjak didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, penggawa timnas Brasil tersebut berhasil mencetak 28 gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi. Raihan 19 gol dan 13 assist-nya dalam 20 laga di Ligue 1 juga behasil membuatnya menjadi pemain terbaik Ligue 1 musim ini.

Comments
Loading...