Tidak Ada yang Mampu Beli, Barcelona Akan Pinjamkan Lagi Philippe Coutinho

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dilaporkan akan meminjamkan lagi pemain mereka Philippe Coutinho. Hal ini karena tak ada yang mau untuk membayar harga minimal 72 juta pounds yang dipasang oleh Blaugrana.

Coutinhho sedang dipinjam di Bayern Munich selama satu musim penuh. Bayern sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkannya. Tetapi Bayern dikabarkan tidak tertarik dikarenakan harga yang terlalu mahal walaupun performa Coutinho tidak buruk.

Coutinho mencetak 9 gol dan 8 assist dari 32 penampilannya bersama Bayern musim ini.

Tidak Ada yang Mampu Beli, Barcelona Akan Pinjamkan Lagi Philippe Coutinho

Menurut laporan Football5Star.com dari Marca. Manchester United, Chelsea, dan Tottenham dikabarkan tertarik ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu. Walaupun klub-klub Premier League itu hanya tertarik mendatangkannya dengan status pinjaman.

Banyak yang mempertanyakan kenapa performa Coutinho tidak begitu bagus bersama Barcelona. Salah satu alasannya mungkin karena formasi yang Barca pakai, 4-3-3. Mantan pemain Inter itu merupakan seorang trequartista yang lebih nyaman bermain di belakang penyerang. Tetapi di Barca dia lebih sering bermain sebagai winger kiri.

“Dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Coutinho tidak bermain dalam posisi terbaiknya.” Ucap jurnalis Spanyol Alvaro Montero.

Philippe Coutinho didatangkan ke Camp Nou dari Liverpool 2018 dengan harga fantastis 105 juta pounds. Tetapi dia kesulitan menemukan performa terbaiknya di Barca. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 21 gol dan 11 assist dari 76 laga bersama Blaugrana.