Tidak Akan Diperkuat Reinaldo, Ini Jawaban Teco

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta  akan tampil tanpa diperkuat penyerang anyar mereka, Reinaldo Elias, saat menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi. Pada laga yang akan berlangsung Selasa (15/8/2017) sore tersebut, Reinaldo tidak bisa dimainkan karena faktor kontrak.

Penyerang kelahiran Brasil tersebut terbentur gentlemen’s agreement yang telah menjadi kesepakatan antara Persija dan PSM saat mendatangkannya. Ketika dikonfirmasi, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memilih untuk tidak berkomentar mengenai hal tersebut.

“Kalo siapa yang akan main atau tidak, saya tidak bisa menyebutkan. Tunggu besok saja,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Kehilangan Reinaldo menjadi kerugian tersendiri bagi Persija. Ketajaman lini depan Macan Kemayoran dipastikan akan berkurang. Pada pertandingan perdananya pekan lalu, ia mencuri perhatian dengan langsung mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan.

Hingga kini, Teco masih memikirkan komposisi tepat untuk membalas kekalahan atas PSM di pertemuan pertama. Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya tersebut harus memutar otak jika bermain tanpa diperkuat beberapa pilar kunci.

“Kami masih harus melihat kondisi tim karena masih ada yang cedera. Beberapa pemain juga masih belum mencapai tingkat kebugaran yang cukup. Jadi, siapa yang lebih memungkinkan turun, siapa yang lebih siap, itu yang akan saya mainkan besok,” tambah Teco.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut kini masih dipusingkan dengan kondisi gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Rohit masih harus menjalani pemulihan cedera setelah ditarik keluar pada pertengahan babak kedua saat melawan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Comments
Loading...