Tidak Berguna di Chelsea, Danny Drinkwater Hijrah ke Turki

Football5star.com, Indonesia – Tugas Danny Drinkwater bersama Chelsea sudah selesai. Ia dilepas ke klub asal Turki, Kasimpasa, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Danny Drinkwater memang tidak memiliki kontribusi berarti selama memperkuat Chelsea. Ia lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Bahkan tak jarang namanya ditepikan dari skuat.

Situasi ini pula yang akhirnya membuat The Blues melepasnya. Kasimpasa yang membutuhkan pemain berpengalaman untuk memperbaiki performa di Liga Turki meminjamnya hingga akhir musim.

Kasimpasa meminjam mantan pemain Leicester City tanpa opsi permanen. Artinya dia akan kembali ke Stamford Bridge akhir musim nanti.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Kasimpasa akan mempermanenkan statusnya jika sang gelandang tampil apik. Dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi di Chelsea, klub Turki diprediksi tidak akan mengeluarkan dana besar untuk menggaetnya.

Sepanjang musim 2020-2021, Kasimpasa tampil mengecewakan. Dari 17 pertandingan Liga Super Turki mereka hanya menang enam kali. Tak pelak, posisi klub yang bermarkas di stadion Recep Tayyip Erdogan berada di peringkat ke-15.

Sementara itu, peminjaman ini jadi yang ketiga kali dialami Danny Drinkwater. Pemain yang bergabung ke Chelsea 2017 lalu sebelumnya sudah sempat dipinjamkan ke Burnley dan Aston Villa.

Untuk musim ini, gelandang 30 tahun tidak sekali pun dimainkan oleh Frank Lampard. Ia justru terlempar ke tim cadangan The Blue dengan memainkan tiga laga di Premier League 2.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More