Tidak Betah di Cina, Carrasco Ingin Kembali ke Eropa

Football5star.com, Indonesia – Petualangan Yannick Carrasco di Liga Super Cina sepertinya akan segera berakhir. Pemain Dalian Yifang ini mengaku mulai tidak betah dan ingin merasakan kompetisi Eropa lagi.

Carrasco bergabung dengan Dalian Yifang pada 2017 lalu. Performanya di sana sejatinya cukup menjanjikan. Dari 28 pertandingan yang sudah dijalani ia sudah mengoleksi 10 gol dan mengkreasikan sembilan assist.

Akan tetapi, hal tersebut belum cukup membuat mantan pemain Atletico Madrid itu betah. Perbedaan budaya dan kehadiran Marek Hamsik membuat kenyamanannya terusik.

zimbio.com

“Sampai saat ini saya masih berusaha beradaptasi di sini. Tidak mudah bermain di negara yang memiliki budaya yang berbeda. Jadi sepertinya saya akan kembali ke Eropa dalam waktu dekat,” ujar Carrasco kepada Het Laatste, Selasa (26/3/2019).

Pemain timnas Belgia ini sejatinya nyaris kembali ke kompetisi Eropa Januari lalu. Ia sudah dikaitkan dengan beberapa tim besar seperti AC Milan, Bayern Munich, serta Valencia.

Namun, dirinya gagal pindah karena Dalian Yifang tidak menginginkannya pergi. “Banyak klub yang tertarik pada saya musim dingin kemarin,” ia menambahkan.

“Kami kemudian mencari solusi terbaik soal masa depan saya, tapi klub menginginkan saya tetap berada di sini dan saya memahami keputusan itu,” kata pemain yang mengawali karier profesional di klub Belgia, Genk.

Comments
Loading...