Tidak Betah di West Ham, Chicharito Ingin Pindah ke MLS

Football5Star.com, Indonesia – Baru enam bulan memperkuat West Ham United, Javier Hernandez dikabarkan ingin pindah ke Amerika Serikat. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini tidak betah bermain di bawah manajer David Moyes dan berharap bisa hengkang ke MLS Januari ini.

Sejak bergabung dengan The Hammers, Chicharito baru mencetak empat gol di Liga Inggris. Namun, semua gol tersebut ia cetak saat tim masih dilatih Slaven Bilic. Sedangkan ketika klub diasuh Moyes, ia belum sekalipun mencetak gol.

Selain itu, pemain asal Meksiko ini juga lebih sering memulai laga dari bangku cadangan sejak Moyes melatih. Baru ketika West Ham bertandang ke Tottenham Hotspur, ia diberi kesempatan bermain sejak awal.

zimbio.com

Hal ini pula yang membuat Chicharito berpikir untuk pindah musim dingin ini. Apalagi salah satu klub MLS, Los Angeles FC, tertarik mendatangkannya. Menurut London Evening News, mereka berani membayar 16 juta pounds pada West ham. Harga ini setara ketika klub London mendatangkannya dari Bayer Leverkusen Juli lalu.

Klub sekota Los Angeles Galaxy ini ingin segera mendapatkan pemain 29 tahun itu dalam waktu  dekat. Apalagi kota Los Angeles selama ini dikenal memiliki penduduk yang berasal dari Meksiko terbanyak di Amerika.

Dengan fakta tersebut, mereka yakin bisa membujuk mantan pemain Manchester United itu bergabung. Apalagi pelatih Bob Bradley menjamin tempat utama untuknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More